Menunggu Jawaban Jadian Menjadi Menyenangkan

Menunggu Jawaban Jadian

Menunggu adalah hal yang sangat menyebalkan, apalagi yang ditunggu itu sebuah jawaban apakah dia mau dijadikan pacar atau tidak. Perasaan akan menjadi dag dig dug tak menentu, juga akan menjadi sebuah hal yang mendebarkan. Tapi, sebaiknya jika kamu mengalami hal tersebut, tidak usah menjadi seperti itu, buatlah waktu menunggu jawaban itu menjadi hal yang menyenangkan. Bagaimana caranya?? Pada artikel kali ini akan saya berikan tips menunggu jawaban menjadi hal yang menyenangkan.

Menunggu Jawaban Jadian

Pada masa remaja seperti kamu saat ini, mempunyai pacar merupakan sebuah prioritas, karena jika tidak memiliki pacar atau jomblo, maka akan menjadi bahan ejekan teman-teman. Namun, saat kamu menyatakan cinta terhadap seseorang, belum tentu orang itu langsung menerima, bahkan menolak-pun tidak (belum memberi jawaban). Nah, saat menunggu seperti itulah yang sebaiknya kamu bikin menyenangkan.

Baca Manasuka Lainnya:  Cinta Sejati Berbeda Dengan Nafsu

Cara dan tips menunggu jawaban menjadi menyenangkan itu antara lain:

1. Jangan Fokus Ke Hal Itu

Carilah kesibukan lain agar kamu tidak terlalu fokus ke masalah itu. Intinya, jadikan kesibukan lain itu untuk mengalihkan perhatian dan pikiran kamu, karena baik kamu pikirkan atau tidak, hidup harus tetap berjalan bukan??

2. Utamakan Hal Yang Lebih Penting

Tips Menunggu jawaban menjadi hal yang menyenangkan selanjutnya adalah dengan mengutamakan hal yang lebih penting daripada masalah itu. Misal saja hal yang lebih penting itu masalah sekolah kamu, jangan sampai penantianmu itu mengganggu proses belajar kamu.

3. Jadilah Kamu Seperti Biasanya

Jadilah dirimu seperti sebelum kamu menyatakan cinta, jangan berubah. Kalau biasanya kamu sering main dengan teman-teman, ya lakukan lagi. Jangan terpaku soal masalah kamu itu, tetaplah menjadi pribadi yang seperti biasanya, seakan akan kamu tidak lagi galau karena menunggu jawaban apakah diterima atau tidak.

Baca Manasuka Lainnya:  Menyikapi Pacar yang Ditikung Orang Lain

4. Membuka Hati Untuk Yang Lain

Saat kamu harus menunggu dan terus menunggu tanpa ada kepastian, sebaiknya buka mata hatimu untuk mencari kesenangan dengan yang lain. Terdengar jahat?? Menurutku tidak, karena dengan status kamu yang digantung, hal itu akan menyiksamu.

5. Tanyakan Lagi

Saat semua terasa tidak jelas, ada baiknya kamu meminta kejelasan terhadapnya. Pastikan apa jawabnya, kalau iya ya iya dan kalau tidak untuk segera katakan tidak. Bilang ke dia bahwa kamu tidak sanggup untuk menunggu lagi.

6. Cuek Bebek

Cara menunggu jawaban menjadi hal yang menyenangkan yang terakhir adalah dengan cuek bebek. Anggap saja kamu tidak pernah menembaknya, dan itu akan membuatmu merasa tidak sedang menunggu.

Itulah tips menunggu jawaban menjadi hal yang menyenangkan. Semoga bermanfaat bagi kamu, dan selamat mencoba!!!

Baca Manasuka Lainnya:  Ketika Ditinggal Menikah Oleh Pacar

 

Menunggu Jawaban Jadian Menjadi Menyenangkan

You May Also Like

About the Author: Manasuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *