Yang Dilakukan Ibu Ini Saat Menyelamatkan Bayinya

Ibu Menyelamatkan Bayinya

Luar Biasa Apa Yang Dilakukan Ibu Ini, Ia Menyelamatkan Bayinya, Apa Yang Terjadi? Satu kisah yang sedikit mistis namun memiliki nilai yang mendalam bahwa orang tua yang sudah meninggal pun bisa menyelamatkan anaknya.

Ibu adalah sosok wanita yang paling mulia yang pernah ada di muka bumi ini. Perjuangan beliau dalam segala hal layak untuk kita jadikan pelajaran setiap harinya. Bagaimana tidak perjuangan ibu dimulai ketika ia sedang mengandung kita.

Dengan segala daya dan upayanya ia berusaha untuk membahagiakan sang buah hati mereka, walaupun nyawa yang akan menjadi taruhannya ia pun akan senantiasa rela memberikannya jika diperlukan oleh anaknya.

Kisah berikut ini adalah kisah tentang seorang ibu yang sudah meninggal tetapi masih bisa menyelamatkan putrinya. Kisah lengkapnya berikut ini untuk Anda semua.

Baca juga:  Nyanyian Untuk Bayi Yang Ditinggal "Pergi" Ibunya

Lynn Groesbeck nama wanita tersebut, ia adalah ibu rumah tangga layaknya wanita-wanita lain. Ia menikah di usia yang relatif muda. Pada usia 25 tahun ia sudah mempunyai seorang puteri yang sangat cantik jelita. Lily Groesbeck nama anak itu.

Pada hari jum’at 6 MareT 2015 kemarin. Lynn pergi ke rumah ibunya bersama anak yang ia cintai tersebut. Ia sengaja pergi kerumah ibunya sendirian karena sang suami yang sedang ada tugas luar kantor sehingga mengharuskan sang suami tidak pulang untuk beberapa waktu.

Pada awal perjalanan Lynn begitu menikmati keadaan alam yang ada di sepanjang jalan itu. namun naas pada sebuah tikungan yang sangat tajam Lynn tidak bisa mengontrol kendaraan yang ia tumpangi, akhirnya ia pun harus masuk ke dalam sungai yang sangat dalam.

Baca juga:  Ini Alasan Gunanya Permainan Lego

Kejadian tersebut pada awalnya tidak ada orang yang mengetahuinya karena kejadiannya di malam hari. Sampai keesokan paginya ada seorang pemancing yang merasa penasaran dengan apa yang dilihatnya. Ternyata yang dilihatnya adalah sebuah mobil yang tercebur ke dalam sungai tersebut.

Setelah kejadian itu ia pun langsung bergegas menghubungi pihak yang berwajib. Dan dalam beberapa menit pun sekitar 4 polisi sedang bersiap-siap mengangkat mobil tersebut. Mereka sudah yakin bahwa penumpang yang ada di dalam mobil pun sudah ikut meninggal juga.

Kejadian yang sangat mistis pun muncul tiba-tiba keempat polisi itu mendengar ada seseorang yang memanggilnya dari dalam sungai suara yang memanggil mereka adalah suara seorang perempuan. Keempat polisi itupun dengan segala kekuatan yang mereka miliki berusaha sekuat tenaga untuk mengangkat mobil tersebut kejadian yang sangat luar biasa pun terjadi bahwa ada seorang anak kecil yang masih hidup dan seorang perempuan yang sudah mati.

Baca juga:  Perubahan Cara Kerja Kaum Milenial

Yang menjadi keanehan mereka berempat adalah yang memanggil mereka adalah suara mistis seorang perempuan bukan bayi.

Kejadian itupun sempat menghebohkan warga sekitar sungai, mereka meyakini bahwa arwah ibu itu pun menangis demi menyelamatkan anak nya. Akhirnya anak yang ada dalam mobil itupun dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis dan ternyata anak itu pun berangsur-angsur membaik.

Kisah Ibu Saat Menyelamatkan Bayinya

You May Also Like

About the Author: Manasuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *