Tangan Gadis Ini Harus Diamputasi, Namun Ia Mendapatkan Kado Spesial

Gadis Ini Harus Diamputasi

Dalam kehidupan sehari-hari tak ada yang menginginkan menderita penyakit, apapun jenisnya itu.Semua menginginkan hidup sehat dan bahagia, bisa bercengkerama dengan keluarga bermain dan bercanda bersama-sama keluarga.

Keluarga yang selalu dinaungi dengan kesehatan serta kecukupan dalam hal apapun selalu menjadi dambaan setiap orang, apalagi orang tua kita, mereka selalu menginginkan kita anaknya untuk selalu hidup bahagia dan menjadi lebih hebat dari mereka.

Namun apabila takdir sudah berkata, kita tak akan mungkin bisa menolak dari ketentuan yang maha kuasa, begitupun dengan nasib gadis kecil mungil yang bernama Scarlette Tipton ini, anak yang belum genap berusia 2 tahun ini harus mengalami nasib yang begitu berat, tetapi dengan keteguhan hatinya ia mampu menjalani hidupnya dengan penuh semangat, kisah lengkapnya berikut ini.

Scarlette Tipton Gadis Yang Tangannya Harus Diamputasi

Baca juga:  Dampak Positif dan Negatif Melakukan Selfie

Scarlette Tipton nama gadis mungil tersebut, di awal kelahirannya ia lahir dalam kondisi normal layaknya anak balita yang lain, namun cerita kesedihannya di mulai ketika ia menginjak usia 2 tahun.

Lengan tangan sebelah kirinya tumbuh tidak seperti layaknya anak biasa, lengannya sebelah kiri tumbuh membesar dua kali lipat dari lengan sebelah kanan, melihat kondisi yang sedemikian itu orang tua Scarlette Tipton merasa khawatir dengan apa yang dialami oleh putrinya.

Kemudian ia memeriksakan putrinya kepada spesialis yang cukup terkenal di daerahnya, ternyata Scarlette Tipton menderita penyakit yang sangat langka yang bernama Undifferenciated Spindle Cell Sarcoma.

Perbandingan orang yang memiliki penyakit itu adalah 1 berbanding sejuta penduduk yang memilikinya, derita Scarlette Tipton tidak hanya sampai disitu ia harus berulang kali mengalami kemoterapi guna menghilangkan beberapa sel kanker yang menggerogoti lengannya.

Baca juga:  Pesta Pernikahan Sukses Tanpa Biaya Mahal

Kemoterapi yang menyakitkan ia harus jalani pada usia yang masih sangat belia sekali.

Penderitaan Scarlette Tipton pun seakan tak pernah berhenti, kemoterapi yang dijalani Scarlette Tipton pun tak membuahkan hasil. Pihak rumah sakit pun menyarankan untuk mengamputasi tangan Scarlette Tipton yang sebelah kiri agar kanker yang dideritanya tidak menjalar ke bagian tubuh yang lain.

Mendengar hal itu orang tua Scarlette Tipton sangat bersedih, muncul kebimbangan di hati mereka. Namun dengan tekad yang bulat akhirnya mereka memutuskan untuk mengamputasi tangan Scarlette Tipton. Sungguh suatu pilihan yang tidak menyedihkan bagi mereka.

Hadiah Istimewa Dari Orang Tuanya

Setelah proses amputasi berhasil orang tua Scarlette Tipton selalu berada di samping Scarlette Tipton guna memberikan motivasi kepada anak mereka. Scarlette Tipton pun menyadari dengan lapang dada dengan apa yang menimpa dirinya.

Baca juga:  Perubahan Cara Kerja Kaum Milenial

Untuk menghibur kegundahan serta keguncangan hati Scarlette Tipton orang tua Scarlette Tipton memberikan kado yang sangat spesial buat anak mereka yaitu sebuah kucing yang sangat lucu, kucing tersebut kondisinya mirip dengan Scarlette Tipton dimana kaki yang satu dari kucing tersebut harus diamputasi karena tertabrak oleh sebuah mobil, Scarlette Tipton pun menerima hadiah yang diberikan oleh orang tua mereka dengan penuh kegembiraan.

You May Also Like

About the Author: Manasuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *