Aplikasi Android Pengganti yang Populer Youtube Vanced Resmi di tutup

Youtube Vanced

Aplikasi Youtube Vanced Resmi di Tutup – Halo semuanya, kabar terbaru dari aplikasi Youtube Vanced. Apakah kamu salah satu pengguna aplikasi yang sedang viral ini? jika kamu adalah salah pengguna nya dan kamu menyukai semua fitur dari Toutube Vanced, jangan di hapus atau di uninstall.

Kabar buruk untuk pecinta aplikasi youtube vanced, aplikasi ini resmi di tutup oleh google. Kenapa bisa di tutup ? Padahal aplikasi ini mendapatkan respon yang sangat bagus dari pengguna youtube. Ada sebab ada akibat. Begitu juga dengan berita bahwa Youtube Vanced ini telah diberhentikan dari google.

Tidak lain adalah penyebab google memberikan surat cinta untuk pengembang Youtube Vanced ini dikarenakan adanya alasan hukum. Alasan hukum yang seperti apa ? Hal seperti ini sering terjadi pada aplikasi – aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ke tiga yang belum mengantongi izin edar.

Sebelumnya untuk mendapatkan link download Youtube Vanced ini sangat mudah. Namun beda lagi sekarang. Google resmi menutup semua link download Youtube Vanced Apk Mod. Lalu bagaimana bagi pengguna yang sudah menggunakan aplikasi ini ? Apakah akan di stop juga dan tidak dapat digunakan lagi ?

Baca Manasuka Lainnya:  Mau Beli Mobil Online? Coba Seva.id

Bagi pengguna aplikasi youtube vanced, aplikasi ini masih dapat digunakan di android. Namun, aplikasi yang sudah terinstal tidak dapat dilakukan pembaharuan. Jadi untuk kamu yang sudah nyaman menggunakan youtube vanced, lanjut saja gan.

Sekilas Tentang Youtube Vanced

Jika anda pernah menggunakan aplikasi youtube premium, kurang lebih seperti itulah fitur dan layanan dari aplikasi Youtube Vanced. Aplikasi pihak ke tiga satu ini mendadak banyak diminati dan digunakan oleh pengguna android untuk menonton video youtube dengan layanan premium dan gratis.

Bagaimana tidak tertarik jika kita bisa menonton video youtube tanpa iklan. Ya, Youtbe Vanced dapat memblokir semua iklan video di youtube.  Berbeda dengan aplikasi youtube pada umum nya, youtube vanced menghadirkan tampilan dengan tema dark mode. Buat kamu yang bosan dengan tampilan youtube yang monoton, dengan youtube Vanced kita dapat menikmati tampilan atau tema youtube yang berbeda.

Aplikasi ini sangat ramah digunakan untuk android. Ukuran file hanya beberapa MB saja, tidak membutuhkan memori yang banyak. Oh ya, dengan Youtube Vanced kita juga bisa mendownload video lalu menyimpan nya dan dapat menonton nya kapan pun gan . Video yang telah di download juga dapat di lihat secara offline.

Baca Manasuka Lainnya:  Isi Ulang Pulsa Telkomsel Secara Online

Buat kamu yang suka mendengar musik – musik populer saat bekerja atau sambil melakukan aktifitas, bisa juga dengan menggunakan fitur play back dari Youtube Vanced. Semua fitur yang ada di dalam aplikasi mod satu ini gratis. Dari semua fitur unggulan yang sudah admin sebutkan tadi benar – benar gratis dan tidak perlu berlangganan. Cukup download dan install aplikasi ini di android anda.

Selain fitur tersebut masih banyak lagi layanan gratis yang bisa dinikmati. Tahu sendiri kalau warga +62  penyuka gratis – gratis, termasuk admin juga gan. Bagaimana dengan kalian apakah tetap ingin menggunakan aplikasi ini atau berhenti dan menghapus nya dari android ?

Tidak Ada Lagi Aplikasi Youtube Vanced

Melalui akun twitter resmi dari pengembang Youtube Vanced mengumumkan bahwa layanan dari aplikasi Youtube Vanced resmi di tutup. Memang tidak ada alasan yang jelas dari pihak pengembang mengapa aplikasi ini di tutup setelah booming.

Baca Manasuka Lainnya:  Rekomendasi Jasa Penulis Artikel yang Berani Jamin Tinggi

Saat ini kita hanya dapat berasumsi dari adanya pemblokiran Youtube Vanced. Ketika google memberikan peringatan kepada pengembang, entah itu content creator video atau tulisan bahkan hingga aplikasi. Seringkali peringatan tersebut terjadi karena adanya sebuah pelanggaran yang memungkinkan google memberhentikan pihak-pihak tersebut.

Mungkin saja ini yang sedang terjadi pada aplikasi Youtube Vanced. Apalagi aplikasi ini adalah aplikasi dari pihak ke tiga. Tahu sendiri bagaimana aplikasi yang dihasilkan oleh pihak ke tiga. Biasanya akan meniru aplikasi yang sudah ada sebelum nya dengan memberikan fasilitas lebih secara gratis untuk menarik pengguna android. Baca juga: Vanced Manager Apk

Penutup

Semoga dengan ditutup nya aplikasi Youtube Vanced, dapat memberikan pelajaran untuk kit semua dalam melakukan apapun dengan lebih bijak.

 

Aplikasi Android Pengganti yang Populer Youtube Vanced Resmi di tutup

You May Also Like

About the Author: Manasuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.