Nyanyian Untuk Bayi Yang Ditinggal “Pergi” Ibunya

Nyanyian Untuk Bayi

Nyanyian Untuk Bayi Ketika Sang Ibu Meninggal. Ibu merupakan sosok yang tak akan pernah ada bandingannya di dunia ini. Dengan bantuan merekalah kita sekarang masih bisa merasakan indahnya dunia ini. Menjadi seorang ibu bukanlah sebuah perkara yang mudah karena ia harus melahirkan dan juga membesarkan anak yang telah ia kandung selama ini.

Terlepas dari seorang ibu. Ayah juga mempunyai peran yang besar dalam rumah tangga tidak akan pernah bisa dipungkiri oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun. Ayah adalah sosok yang mungkin tidak begitu dekat dengan anak namun keberadaanya sangat diperlukan oleh seorang anak dalam membentuk karakter serta ketegasan dalam hal apapun. Ayah merupakan panutan dalam segala hal bagi seorang anak.

Kisah berikut ini adalah kisah yang layak dijadikan inspirasi bagi kita semua tentang ketabahan dan arti cinta sesungguhnya yang senantiasa ikhlas memberi tanpa mengharapkan imbalan apapun penasaran dengan ceritanya yuk mari simak kisah berikut ini :

Baca juga:  Perkembangan Periode Fisik Balita

Kebahagiaan Semu Chris Picco

Chris Picco nama ayah yang malang tersebut. Awal mulanya ia mempunyai seorang istri yang sangat mencintainya dengan setulus jiwa namanya Ashley. Setelah satu tahun menikah akhirnya mereka dianugerahi kandungan yang ada di rahim sang istri.

Namun kebahagiaan mereka tidak seindah yang mereka bayangkan karena kandungan yang ada di rahim sang istri harus lahir dalam keadaan prematur. Dan terpaksa bayi mungil tersebut harus berada di dalam inkubatordi sebuah rumah sakit yang ada di Las Vegas sana.

Nasib buruk Chris tidak cukup begitu saja, ia harus menerima kenyataan yang lebih pahit dari itu. Istri yang selama ini menemaninya diambil yang maha kuasa setelah tiga hari pasca melahirkan, keadaan tersebut membuat Chris sempat terpukul syok setengah tidak percaya dengan nasib yang menimpanya.

Baca juga:  Ini Alasan Gunanya Permainan Lego

Terlebih istrinya Ashley meninggal dalam keadaan yang sangat biasa yaitu dalam keadaan tertidur, padahal sebelum itu ia sempat bercanda dengan Chris.

Banyak Orang Yang Terharu Dengan Keadaan Chris

Banyak orang yang empati melihat keadaan Chris yang seperti itu. Setiap hari Chris hanya berada di rumah sakit sambil menunggu Lennon, bayi mungilnya tersebut.

Sampai pada suatu siang yang sangat hening di kamar bayi Chris membawa gitar kesayangannya sambil sedikit menangis Chris menyanyikan lagu “ Black Bird “ karya Paul Mc Cartney.

Alunan musik akustik yang sangat menyentuh hati itulah yang membuat para pegawai rumah sakit dan juga beberapa orang ikut terharu dan tanpa terasa mereka meneteskan air mata melihat apa yang terjadi pada Chris.

Cobaan demi cobaan tak henti-hentinya datang kepada Chris. Lennon sang putra tercinta juga diambil oleh tuhan yang maha kuasa, air mata Chris tak henti-hentinya menetes mana kala ia melihat bayi mungilnya tersebut.

Baca juga:  Pesta Pernikahan Sukses Tanpa Biaya Mahal

Cerita ini memberikan kita sebuah nasihat penting bahwa hidup kita itu harus benar-benar kita hargai jangan sampai kita menyianyiakan anugerah yang sudah tuhan berikan kepada kita.

 

Nyanyian Untuk Sang Bayi

You May Also Like

About the Author: Manasuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *