Meningkatkan Performa Situs Ecommerce Anda

Performa Situs Ecommerce

Zaman sekarang siapa sih yang tidak kenal dengan internet, anak-anak SD, SMP pun sudah banyak yang menggunakannya, mulai dari hanya sekedar bermain game online semisal COC atau pun sekedar menulis status alay-alay yang tidak jelas Misal “ Aku Kangen Kamyu Nih “.

Namun internet sekarang bukan hanya sekedar itu. Sekarang, internet merupakan ajang dalam mencari uang yang sudah banyak dilirik oleh berbagai kalangan, mereka terinspirasi dari Mark si bos Facebook atau yang lainnya.

Dalam mencari keuntungan dengan internet pun sekarang sudah dilakukan dengan banyak hal semisal sekarang mendirikan e-Commerce, e-Commerce sudah terbukti menghasilkan banyak uang, tetapi bagaimana jika eCommerce anda tidak amaksimal. Pasti anda jadi bingung bukan berikut akan kami paparkan bagaiman- meningkatkan E Commerse yang anda miliki.

1. Tingkatkan Detail Ecommerce Anda

Baca juga:  5 Keuntungan Memilih Bisnis Online Di Rumah

Berbelanja online memang berbeda dengan berbelanja secara manual, berbelanja online kita hanya akan disuguhi dengan gambar dan video tanpa tahu bentuk aslinya. Jadi ketika anda sudah membuat E Commerse maka detil dari barang yang anda miliki harus jelas, mulai dari ukuran bentuk warna dan lain-lain jangan sampai pembeli merasa kebingungan dengan produk yang anda posting.

2. Informasi Yang Jelas Tentang Kontak

Mungkin ini hal sepele bagi para pembuat eCommerse tetapi jangan salah, dengan anda tidak mencantumkan e-commerse yang jelas maka calon pembeli anda akan bingung kemana mereka akan melakukan transaksi dengan produk anda, jika anda mencantumkan e-commerse anda dengan jelas maka keraguan dari calon pembeli anda akan hilang dengan sendirinya.

3. Jangan Lupa Kualitas Gambar

Dengan banyaknya situs e-commerse yang ada anda dituntut untuk menjadi pembuat situs yang kompeten salah satunya dengan kualitas gambar yang ada. Dengan kualitas gambar yang baik akan memudahkan calon pembeli melihat dengan jelas produk yang anda tampilkan jika kualitas gambar yang anda punya kurang memadai maka pembeli akan merasa ragu dengan barang yang akan mereka beli karena kualitas gambar yang anda miliki mungkin terbilang buruk.

Baca juga:  Twitter Untuk Bisnis Online

4. Pengelompokan Barang Yang Jelas

Fitur yang dimiliki oleh system e-commerce Anda harus benar-benar memudahkan pembeli dalam memilih barang yang mereka sukai. Ibaratkan saja situs anda itu toko, jika anda tidak menampilkan display dengan baik dan memilah dengan baik maka pembeli akan bingung misalnya pembeli akan membeli sabun ternyata dalam rak sabun di toko anda bercampur dengan kecap, bumbu dapur dan lain-lain, maka calon pembeli akan bingung dan akan membuat kesimpulan bahwa situs e-commerce anda masih amburadul dan berantakan. Dan menganggap belum professional dan belum layak untuk dijadikan sebagai langganan mereka.

 

Meningkatkan Performa Situs Ecommerce Anda

You May Also Like

About the Author: Manasuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *