Gadis Berusia 20 Tahun Tampak Seperti Anak 7 Tahun

Kisah Gadis Berusia 20 Tahun

Memilukan, Meski Berusia 20 Tahun, Gadis Ini Tampak Seperti Anak 7 Tahun. Semua wanita yang ada di belahan dunia manapun pasti menginginkan untuk memiliki tubuh yang sempurna. Karena memiliki tubuh yang sempurna merupakan sebuah modal yang sangat berharga buat mereka, selain itu dengan kondisi yang tubuh sempurna juga bisa memberikan rasa kepercayaan diri yang tinggi pada seorang perempuan.

Hal itulah yang membuat kenapa banyak wanita rela melakukan apa saja demi mendapatkan tubuh yang sempurna. Walaupun mereka harus mengeluarkan berjuta-juta uang untuk hal itu.

Namun di balik kesempurnaan seorang wanita masih banyak diluar sana wanita yang memiliki banyak kekurangan dalam segi fisik mereka. Kekurangan fisik yang dialami wanita bisa dialami karena faktor genetis ataupun dari faktor eksternal yang merusak kondisi fisik mereka.

Baca juga:  Tangan Gadis Ini Harus Diamputasi, Namun Ia Mendapatkan Kado Spesial

Berikut ini adalah kisah seorang wanita yang sangat istimewa ia tidak pernah menyalahkan tuhan terhadap apa yang menimpa dirinya. Bagaimana kisah selanjutnya. Yuk simak bersama-sama.

Menderita Penyakit Tumor

Zeng Yushan adalah nama perempuan yang dimaksud. Sebenarnya ia terlahir layaknya wanita yang ada pada umumnya namun ketika usia tujuh tahun ia menderita penyakit yang sangat langka. Nama penyakit itu adalah Tumor Pada Kelenjar Pituatari. 

Tumor yang hanya sebesar biji kacang itu menghambat semua hormon pertumbuhannya. Penyakit langka tersebut tidak pernah disentuh medis sekalipun sampai ia berumur 20 tahun karena ayah dan ibunya memang tergolong keluarga yang sangat miskin.

Di usia dua puluh tahun ia hanya hidup dengan ayahnya saja, karena ibunya meninggalkannya begitu saja. Kondisi itupun diperparah dengan ayahnya yang menderita penyakit lambung yang sangat parah dan menyebabkan ayah Zeng Yushan meninggal juga.

Baca juga:  Yang Dilakukan Ibu Ini Saat Menyelamatkan Bayinya

Harus Menghadapi Cobaan Sendirian

Cobaan yang begitu berat tersebut harus dialami Zeng Yushan sendirian. Akhirnya ia hanya hidup sebatang kara dan makan dan minum hasil ia mengemis dimana-mana. Zeng Yushan akhirnya tinggal tidak menentu kadang ia tidur di jembatan di jalan dan kadang di emperan toko.

Keadaan yang begitu parah tersebut menjadikan kondisi Zeng Yushan begitu memprihatinkan kondisinya benar-benar lusuh dan rambut kepalanya benar-benar habis. Di saat seperti itu muncullah seorang dewa penyelamat bagi Zeng Yushan.

Namanya Guo Lio, wanita tersebut sudah berusia 50 tahun ia sebenarnya sudah memiliki 2 orang anak, namun melihat kondisi Zeng Yushan ia tak tega melihatnya. Akhirnya Zeng Yushan diadopsi oleh Guo Lio dan dianggap sebagai anaknya sendiri. Bukan hanya itu saja Guo Lio dengan segala usahanya akan mengajak Zeng Yushan untuk berobat di Beijing.

Baca juga:  Perubahan Cara Kerja Kaum Milenial

Doa-doa yang selama ini dipanjatkan Zeng Yushan benar-benar menjadi nyata, akhirnya ia terbebas dari kesusahan hidupnya dan ia mendapatkan orang tua yang benar-benar melindunginya.

Satu kisah yang layak kita jadikan teladan adalah bahwa kehidupan bukanlah untuk disesali melainkan untuk diperjuangkan semoga kisah Zeng Yushan mampu menginspirasi kita dalam menjalani kehidupan kita kelak.

 

Kisah Gadis Berusia 20 Tahun

You May Also Like

About the Author: Manasuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *